Polisi Kejar Pengeroyok Bersenjata Tajam di Ciracas

CNN Indonesia | Kamis, 01/08/2019 03:38 WIB
Polisi Kejar Pengeroyok Bersenjata Tajam di Ciracas Ilustrasi senjata tajam. (Istockphoto/CiprianNasalean)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi masih mengejar sembilan orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang remaja berinisial RAGE yang terjadi di Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Peristiwa pengeroyokan itu diketahui terjadi pada Kamis (25/7) lalu di Jalan Tanah Merdeka Gang Asgo III, Kampung Rambutan. Dalam aksi itu, pelaku diketahui menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan luka di bagian punggung korban.

"Korban mengalami luka pada bagian punggung karena terkena senjata tajam," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Rabu (31/7).


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim AKBP Heri Purnomo menyampaikan korban RAGE diduga telah memiliki masalah dengan salah satu pelaku pengeyokan sebelum insiden itu terjadi.

"Sebelumnya sudah ada masalah dengan salah satu pelaku, kemudian saat dia keluar gang sembilan orang itu langsung mengeroyok dia," ujar Heri.

Disampaikan Heri, pihaknya telah memeriksa lima orang saksi untuk menyelidiki kasus itu. Mereka, kata dia, merupakan orang-orang yang berada di sekitar TKP dan mengetahui insiden pengeroyokan itu.

Keterangan dari para saksi itu, kata Heri, diperlukan guna mencari identitas para pelaku.

Lebih lanjut, Heri mengklaim pihaknya telah mengantongi satu indetintas dan pelaku. Bahkan, lanjutnya, pihak kepolisian juga telah melacak keberadaan pelaku tersebut.

"Sudah termonitor satu orang yang diketahui namanya, tapi kita cek kemarin belum kelihatan orangnya," tuturnya.

[Gambas:Video CNN] (dis/arh)