FOTO : Listrik Padam dan Selimut Gulita Jakarta hingga Bekasi

Adhi Wicaksono, Andry Novelino, Safir Makki, CNN Indonesia | Minggu, 04/08/2019 21:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Listrik padam di berbagai wilayah sejak Minggu (4/8) pagi hingga malam. Jakarta dan sekitarnya sempat gelap gulita.

Suasana di ibu kota Jakarta, Minggu (4/8). Pemadaman listrik secara massal dan meluas terjadi di wilayah Jabodetabek, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Suasana rumah warga saat listrik padam di Karet Tengsin, Jakarta, Minggu (4/8). Listrik padam sejak pukul 11.48 WIB. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Suasana rumah warga di salah satu sudut ibu kota. Perusahaan Listrik Negara (PLN) memohon maaf, dan mengklaim telah mengerahkan segenap sumber daya untuk melakukan pemulihan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Warga bercengkerama di dalam rumah ketika listrik masih padam di Karet Tengsin, Jakarta, Minggu (4/8). PLN menepis isu sabotase dalam insiden kerusakan sejumlah jaringan listrik. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Suasana pemukiman penduduk dan gedung perkantoran saat listrik padam di Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (4/8). PLN mengaku akan melakukan investigasi independen mencari penyebab gangguan jaringan yang menyebabkan blackout. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Suasana permukiman penduduk dan gedung perkantoran saat listrik padam di Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (4/8). Pemadaman yang terjadi mendera Jabodetabek juga berimbas kepada aktivitas perbankan, termasuk matinya sejumlah ATM. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Rumah Sakit PGI Cikini menggunakan Genset untuk mensuplai listrik. Asupan listrik masih kurang hingga sebagian ruangan tidak dapat menerima penerangan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Suasana malam hari ketika mati lampu di Kota Bekasi. Jawa Barat. 4 Agustus 2019. Pemadaman listrik berimbas gangguan sejumlah fasilitas umum, mulai dari KRL, MRT, LRT hingga gardu tol. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Suasana malam hari ketika mati lampu di Kota Bekasi. Jawa Barat, 4 Agustus 2019. PLN mulanya memastikan listrik akan kembali berfungsi normal pada pukul 19.26 WIB di DKI. Namun diketahui sejumlah daerah di DKI masih padam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)