Prabowo Bertemu Emak-emak Jelaskan Sikap Politik Usai Pilpres

CNN Indonesia | Senin, 05/08/2019 17:48 WIB
Prabowo Bertemu Emak-emak Jelaskan Sikap Politik Usai Pilpres Prabowo Subianto bertemu relawan emak-emak di kediamannya. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui sejumlah relawan emak-emak di kediamannya yang berlokasi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Senin (5/8).

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut pertemuan itu memang dilakukan Prabowo secara kontinyu untuk memfasilitasi para relawannya bertemu dan berdialog langsung dengan dirinya.

Untuk hari ini, Prabowo memang menemui relawan emak-emak yang sudah mendukungnya selama Pilpres 2019 lalu.


"Silaturahmi saja, jadi kan Pak Prabowo itu menerima secara periodik, ganti-gantian (menemui) para relawan," kata Dahnil saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui telepon.


Pertemuan itu dilakukan Prabowo untuk menjelaskan langkah politiknya setelah Pilpres 2019 ini. Prabowo kata Dahnil memang ingin menjelaskan sendiri apa yang akan dia lakukan di kancah politik setelah kalah Pilpres melawan Joko Widodo atau karib disapa Jokowi.

"Menjelaskan langkah politik yang dilakukan Pak Prabowo pasca pilpres ini," kata Dahnil.


Acara itu sendiri kata Dahnil digelar usai makan siang. Tepatnya pukul 13.00 WIB. Relawan yang hadir keseluruhan adalah relawan emak-emak.

Sementara itu, Prabowo dalam pertemuan itu didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dan Juru bicaranya, Dahnil Anzar.

"Tadi yang dampingi saya dan Bang Fadli," kata Dahnil.


[Gambas:Video CNN] (tst/DAL)