Prabowo Pamit ke Megawati: Saya Sudah Kena Banyak Pukul

CNN Indonesia | Kamis, 08/08/2019 16:50 WIB
Sebelum meninggalkan kongres PDIP, Prabowo menyempatan diri untuk berswafoto dengan Megawati. Sambil bercanda, Prabowo mengatakan sudah kena pukul di Kongres. Prabowo hadiri di kongres PDIP atas undangan Megawati. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan untuk datang Ke Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Seusai mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri dan Presiden Joko Widodo, dia pun langsung meninggalkan tempat acara di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur. 

Prabowo kemudian menaiki mobil berwarna putih. Namun tak lama setelah naik mobil, Prabowo melihat Megawati bersama kedua anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang baru tiba di lobi hotel. Prabowo pun turun dan berpamitan.

"Bu saya duluan ya. Terima kasih," kata Prabowo kepada Megawati di lokasi, Kamis (8/8)


Usai berpamitan, Puan Maharani langsung mengeluarkan telepon genggamnya dan berswafoto dengan Megawati, Prabowo, dan Prananda. 
Usai melakukan swafoto, Prabowo sempat membalas candaan Megawati di dalam pidato kongres tadi. 

"Saya sudah kena banyak pukul," canda Prabowo dibalas dengan tertawa bersama.

Sebelumnya, Megawati melempar candaan ke Prabowo terkait tinju. Saat itu, ia menyebut dirinya perempuan yang cantik sambil mengepalkan tangan. Kepalan tangannya itu muncul saat bicara soal soliditas partai.

"Sayang saya perempuan. Sudah gitu cantik lagi. Masa saya tinju-tinju. Tapi masa saya tinju sama Pak Prabowo?" Kata Megawati, yang langsung disambut gelak tawa hadirin kongres.
Megawati saat berpidato di dalam Kongres V PDIP beberapa kali berkelakar soal Prabowo. Kelakarnya itu mulai dari pihaknya yang dibuat lelah oleh Prabowo lantaran memindahkan posko kemenangan pilpres 2019 ke Jawa Tengah.

[Gambas:Video CNN] (sah/DAL)