Prabowo Sambut Suharso dengan Pelukan di Kertanegara

CNN Indonesia | Kamis, 15/08/2019 16:15 WIB
Prabowo Sambut Suharso dengan Pelukan di Kertanegara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketum PPP Suharso Monoarfa di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di kediamannya yang berlokasi di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Berdasar pantauan CNNIndonesia.com, Suharso tiba di kediaman Prabowo tepat pukul 15.50 WIB bersama Sekjen PPP Arsul Sani.

"Nanti ya. Bertemu dulu di dalam," kata Arsul saat diberondong pertanyaan oleh awak media sebelum memasuki kediaman Prabowo.

Saat tiba, Suharso yang mengenakan pakaian batik dan peci hitam langsung disambut Prabowo yang telah menunggu di depan pintu rumahnya. Keduanya pun langsung bersalaman dan berpelukan.


Setelah saling bertegur sapa, Prabowo langsung mengajak Suharso dan rombongannya masuk ke kediamannya.

Dari informasi yang dihimpun, dalam pertemuan ini Prabowo didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra diantaranya Edi Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, dan beberapa petinggi lainnya.

Pertemuan ini sendiri disebut-sebut ajang silaturahmi kedua Parpol yang sebelumnya pernah berkoalisi dalam Pilpres 2014 lalu saat Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa.
[Gambas:Video CNN] (tst/gil)