FOTO : Kondisi Manokwari Pascakerusuhan

Antara, CNN Indonesia | Selasa, 20/08/2019 14:17 WIB

Manokwari, CNN Indonesia -- Kerusuhan terjadi di sejumlah wilayah di Papua dan Papua Barat termasuk di Manokwari. Polisi menyebut situasi mulai berangsur normal, Selasa (20/8).

Warga membersihkan sisa ban yang dibakar seusai aksi di Jalan Essau Sesa Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8). Suasana Manokwari mulai kondusif pascaaksi kerusuhan akibat kemarahan mereka atas peristiwa yang dialami mahasiswa asal Papua di Surabaya, Malang dan Semarang. (ANTARA FOTO/Toyiban)
Kondisi bangunan yang terbakar pascakerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8). Suasana Manokwari mulai kondusif pascaaksi kerusuhan akibat kemarahan atas peristiwa yang dialami mahasiswa asal Papua di Surabaya, Malang dan Semarang. (ANTARA FOTO/Tomi)
Pohon tumbang menutupi jalan pascakerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8). Dalam aksi kemarin terjadi pemblokadean jalan di kota tersebut.(ANTARA FOTO/Tomi)
Kondisi gedung DPRD Papua Barat yang rusak pascakerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8). (ANTARA FOTO/Tomi)
Sejumlah polisi membersihkan sisa kerusuhan di salah satu ruas jalan di Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/8/2019). Kondisi Manokwari sudah kondusif dan warga mulai melakukan aktivitas di ruang publik meskipun dalam skala terbatas. ANTARA FOTO/Toyiban/pras.
Warga membersihkan puing sisa kerusuhan di salah satu gedung yang terbakar di Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/8/2019). Pascakerusuhan yang terjadi pada Senin (19/8), kondisi Manokwari sudah kondusif dan warga mulai melakukan aktivitas di ruang publik. ANTARA FOTO/Tomi/pras/hp.
Warga melintas di samping bangkai mobil yang terbakar di Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/8/2019). Pascakerusuhan yang terjadi pada Senin (19/8), kondisi Manokwari sudah kondusif dan warga mulai melakukan aktivitas di ruang publik. ANTARA FOTO/Tomi/pras/hp.
Sejumlah petugas kebersihan membersihkan sisa kerusuhan di salah satu ruas jalan di Manokwari, Papua Barat, Selasa (20/8/2019). Pascakerusuhan yang terjadi pada Senin (19/8), kondisi Manokwari sudah kondusif dan warga mulai melakukan aktivitas di ruang publik. ANTARA FOTO/Tomi/pras/hp.