Polisi Sebut 'Pak Ogah' Pelecehan Seks Kabur ke Luar Kota

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 05:33 WIB
Polisi Sebut 'Pak Ogah' Pelecehan Seks Kabur ke Luar Kota Ilustrasi pelecehan seksual. (Istockphoto/KatarzynaBialasiewicz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menduga 'Pak Ogah' yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap pengendara sepeda motor di daerah Bintaro sektor 9 kabur ke luar kota. Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan pelaku kabur ke luar kota lantaran merasa dicari oleh pihak kepolisian.

"Sekarang karena dia merasa dicari, kemarin heboh beritanya di media kemungkinan dia di luar kota," kata Ferdy saat dikonfirmasi, Selasa (20/9).

Ferdy memastikan pihaknya akan terus memantau keberadaan pelaku. Ia juga menegaskan pengejaran terhadap pelaku akan terus dilakukan. "Tersangka tetap kita cari, tetap dipantau," ujarnya.


Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Tangsel AKP Muharam Wibisono menyampaikan pelaku tak pernah kembali ke rumah sejak insiden dugaan pelecehan seksual terjadi.
Hal itu diketahui setelah polisi menelusuri keberadaan pelaku ke sejumlah lokasi, yakni di putaran balik tempat lokasi tempat 'Pak Ogah' itu beroperasi, lokasi dia nongkrong, hingga rumah keluarganya.

"Sejak kejadian, yang bersangkutan (pelaku) sudah tidak ada di sekitar situ," kata dia, di Polda Metro Jaya, Jakarta. Senin (12/8).

Informasi soal kasus dugaan pelecehan seksual itu diketahui juga diunggah oleh akun Instagram @kabarbintaro. Dalam unggahannya itu, disampaikan bahwa kasus dugaan pelecehan seksual itu terjadi Bintaro Sektor 9.

Akun tersebut mengungkap bahwa korban saat itu tengah berada di putaran balik di dekat McDonalds, Bintaro. Sekelompok anak muda yang mengatur lalu lintas alias 'Pak Ogah' kemudian memegangi setang motor dan tubuh korban.
[Gambas:Video CNN] (dis/ain)