Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jagakarsa, Satu Tewas

CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 18:10 WIB
Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jagakarsa, Satu Tewas Ilustrasi pohon tumbang. (ANTARA FOTO/Tomi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil yang tengah terparkir di area parkir Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Kapolsek Jagakarsa Komisaris Harsono mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kejadian itu, pasangan suami istri yang tengah berada di dalam mobil yang tertimpa pohon itu menjadi korban.

"Yang meninggal seorang perempuan, yang laki-laki luka," kata Harsono saat dikonfirmasi, Rabu (21/8).


Diketahui, korban perempuan berinisial SH, sedangkan korban laki-laki berinisial HL. Berdasarkan keterangan saksi, pasangan suami istri itu sedang menunggu anaknya yang tengah mengikuti les bahasa Inggris.

Disampaikan Harsono, saat ini korban HL mendapatkan perawatan medis di RS Umum Zahirah. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RS Fatmawati.

Harsono menjelaskan kejadian itu berlangsung cepat. Pohon tiba-tiba tumbang saat korban baru saja memarkirkan mobilnya di lokasi.

Ia menyebut sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab tumbangnya pohon itu. Namun, ada dugaan pohon tersebut tumbang karena angin kencang yang berhembus saat kejadian.

"Tadi ada angin, di sini tadi angin kencang," ucap Harsono.

[Gambas:Video CNN] (dis/arh)