Polisi Sebut Oknum TNI Pelaku Pembunuhan di Tol Jagorawi

CNN Indonesia | Jumat, 06/09/2019 10:57 WIB
Polisi Sebut Oknum TNI Pelaku Pembunuhan di Tol Jagorawi Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan di Tol Jagorawi adalah oknum TNI. Pembunuhan ini merujuk pada penemuan jasad seorang pria di pinggir Tol Jagorawi, pada Rabu (4/9) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan terduga pelaku itu adalah anggota TNI berinisial R.

"Iya, yang bersangkutan sudah diamankan," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (6/9).


Namun, Argo masih belum menjelaskan secara detail soal kasus pembunuhan tersebut. Ia hanya menyebut bahwa terduga pelaku saat ini telah ditangani oleh polisi militer.

"Oknum (TNI) ditangani POM," ucap Argo.

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Rabu.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus P mengatakan penemuan jasad itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB oleh seorang warga. Penemuan itu kemudian disampaikan ke ketua RT dan akhirnya dilaporkan ke kepolisian.

"Ditemukan seorang mayat laki-laki, kurang lebih usia 30 tahun, berpakaian warna merah, menggunakan celana panjang tactical," kata Bagus saat dikonfirmasi.

Diungkapkan Bagus, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka lebam akibat benda tumpul di bagian kepala belakang pada jasad tersebut.

"Ada luka lebam akibat benda tumpul di bagian kepala belakang, sementara belum ada identitas, masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Selain itu, Bagus menyampaikan korban tersebut juga tampak memakai gelang dan cincin di jari manis tangan kanan. Pada cincin tersebut, lanjutnya, diketahui bertuliskan nama 'Nina'.

[Gambas:Video CNN] (dis/wis)