Gelar Malam Kontemplasi, Keluarga SBY Kompak Berbatik Biru

CNN Indonesia | Senin, 09/09/2019 17:44 WIB
Gelar Malam Kontemplasi, Keluarga SBY Kompak Berbatik Biru SBY dan keluarganya dalam acara malam kontemplasi. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Bogor, CNN Indonesia -- Partai Demokrat menggelar malam kontemplasi di kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (9/9). Acara ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun ke-18 Partai Demokrat sekaligus 100 hari meninggalnya istri SBY, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Tanggal 9 September bisa dibilang tanggal istimewa bagi Demokrat dan SBY karena pada hari ini juga Presiden RI ke-6 itu berulang tahun ke-70.

Acara digelar di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, tepat di samping rumah SBY.


Dari pantauan CNNIndonesia.com, SBY didampingi dua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhy Baskoro. Ketiganya kompak mengenakan batik berwarna biru. 

Selain kedua putranya, SBY juga didampingi oleh kedua menantunya, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Keduanya juga nampak kompak berbatik biru. 

Acara pun telah resmi dimulai tepat pukul 17.00 dengan didahului doa dan tahlilan untuk Ani Yudhoyono. 

Selain SBY dan keluarga, di lokasi juga hadir sejumlah petinggi Partai Demokrat diantaranya Hinca Panjaitan, Syarie Hasan, Andi Arief, dan petinggi Partai Demokrat lainnya. 

SBY sendiri dijadwalkan akan mulai berpidato dengan tema utama kontemplasi sepanjang dirinya vakum dari politik tepat pukul 19.30 WIB. 
[Gambas:Video CNN]

(tst/sur)