Polisi Amankan Senjata Tajam Anak Elvy Sukaesih

CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 20:19 WIB
Polisi Amankan Senjata Tajam Anak Elvy Sukaesih Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian mengamankan senjata tajam yang digunakan putra pertama pedangdut Elvy Sukaesih berinisial HR yang disebut menyerang pemilik warung kelontong di Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9).

"Senjata tajamnya sudah dibawa oleh Jatanras Polda ya," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky saat dikonfirmasi, Jumat (13/9).
Dicky menambahkan polisi belum melakukan penyelidikan lebih lanjut karena belum ada pihak yang memberikan laporan.

Dia juga tak menutup kemungkinan kasus penyerangan ini diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedekatan korban dan pelaku.


"Sampai saat ini belum ada laporan oleh pihak korban," kata Dicky.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa sejak lima tahun lalu.

Pelaku disebut Argo juga pernah dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada 2017 silam.

"Setelah dilakukan pendalaman, ternyata saudara Haedar mengalami sakit gangguan kejiwaan kurang lebih sudah lima tahun lamanya," kata Argo saat dikonfirmasi.

CNNIndonesia.com belum bisa menghubungi pihak keluarga Elvy Sukaesih kecuali menantunya bernama Zecky Alatas.

Zecky mengaku kaget setelah membaca pemberitaan mengenai Haedar. Ia bercerita, tiga hari yang lalu baru bertemu dengan HR.

Ia pun menjelaskan belum mengetahui kronologi lengkap dari aksi yang dilakukan HR.

"Ketemu sama istri saya karena kangen dia. Kemudian cerita-cerita, namanya ade ada rezeki kan kasih lah ke kakaknya. Sampai dengar ada berita seperti ini saya kaget," kata Zecky kepada CNNIndonesia.com.
[Gambas:Video CNN] (mjo/wis)