Makin Malam, Massa di Slipi Tembaki Polisi dengan Petasan

CNN Indonesia | Rabu, 25/09/2019 22:00 WIB
Makin Malam, Massa di Slipi Tembaki Polisi dengan Petasan Aksi unjuk rasa berakhir ricuh. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia -- Massa masih terlibat bentrok dengan kepolisian di kawasan Slipi, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (25/9) malam. Sejak sore hingga semakin malan, massa masih terus melempari aparat kepolisian dengan berbagai macam benda, serta beberapa kali melepaskan petasan.

Pantauan CNNIndonesia.com di lapangan, massa terkonsentrasi di bawah kolong tol dalam kota di perempatan Slipi-Petamburan. Banyak juga massa yang berada di atas tol dalam kota.

Polisi yang berada di dekat tol dalam kota dari arah Cawang hanya sesekali membalas dengan tembakan gas air mata. Namun tetap saja massa tak bubar dan justru makin beringas.


Massa juga melakukan aksi bakar-bakaran di jalanan. Mereka merusak rambu lalu membakarnya.


Mereka pun terlihat merusak berbagai fasilitas lainnya seperti halte TransJakarta Slipi Petamburan. Mereka juga mencoret-coret halte dengan kalimat-kalimat kasar.

Akses kendaraan di sekitar sini sudah ditutup massa. Namun sejumlah pengendara motor berjaket ojek online terlihat berkeliaran di sekitar sini membantu mengantar minum kepada massa.

Sementara di sini terdapat tiga ambulans sejak tadi sudah bolak-balik. Namun belum diketahui ada korban atau tidak.

[Gambas:Video CNN] (dhf)