FOTO : Syukuran Relawan Sambut Periode Kedua Jokowi

Mohammad Safir Makki & Bisma Septalisma & AFP & AP FOTO, CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 20:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Relawan menggelar acara untuk memperingati pelantikan Joko Widodo menjadi presiden untuk periode kedua. Relawan Jokowi menggelar acara di kawasan Monas.

Relawan saat mengikuti pesta rakyat di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Pesta rakyat tersebut untuk menyambut Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Relawan mengibarkan bendera sepanjang 200 meter untuk pawai menyambut pelantikan Jokowi menjadi Presiden di periode kedua. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pegawai Istana menyambut kedatangan Jokowi yang kembali ke Istana usai dilantik di Komplek MPR/DPR. (AP Photo/Dita Alangkara)
Relawan yang menghadiri syukuran pelantikan Jokowi datang dari berbagai daerah. Relawan menggelar acara di kawasan Monumen Nasional. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Selain mengibarkan bendera 200 meter, relawan juga menghadirkan drum band dalam acara syukuran. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Tari-tarian dari berbagai daerah juga dihadirkan dalam acara syukuran relawan Jokowi di Monas. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jokowi resmi menjadi Presiden RI untuk periode kedua didampingi oleh Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden. Jokowi-Ma'ruf akan bertugas hingga 2024. (GOH CHAI HIN / AFP)
Acara nonton bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024 dalam rangka Syukuran Inaugurasi 2019 Dari Relawan Untuk Jokowi Amin di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Relawan terlihat antusias saat nonton bareng acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf di MPR. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Usai dilantik Jokowi dijadwalkan akan menemui relawan yang sejak pagi sudah menunggunya di kawasan Monas. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)