Usai Salat Jumat, Prabowo Naik Mobil Golf ke Kantor

CNN Indonesia | Jumat, 01/11/2019 14:07 WIB
Usai Salat Jumat, Prabowo Naik Mobil Golf ke Kantor Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kembali mengikuti pelaksanaan ibadah salat Jumat di lingkungan kantornya, Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/11).

Mantan Komandan Jendral Koppasus itu tampak mengenakan pakaian putih dan celana hitam lengkap dengan peci hitam di kepalanya.


Usai salat, Prabowo tak banyak bicara dan langsung meninggalkan lingkungan Masjid Kemenhan menggunakan mobil golf menuju ke ruang kantornya.


Walaupun tak banyak bicara, ia meladeni sejumlah pegawai dan warga yang juga salat di sana untuk bersalaman. Bahkan, mobil golf yang membawa Prabowo pun melaju perlahan karena sang menhan tetap berinteraksi dengan kerumunan orang yang sudah menunggunya sejak salat jumat selesai.

[Gambas:Video CNN]

Kerumunan massa ini tetap mengikuti perjalanan mobil golf yang ditumpangi Prabowo hingga benar-benar menuju gedung tempat ruangan kerjanya berada.

Sebelum melaksanakan salat Jumat, Prabowo diketahui sempat menghadiri pelantikan Kapolri Jendral Idham Aziz di Istana Negara yang baru saja digelar pagi ini.

(tst)