Faisal Amir Korban Demo Kembali Dioperasi, Ibunda Mohon Doa

CNN Indonesia | Minggu, 10/11/2019 16:18 WIB
Faisal Amir Korban Demo Kembali Dioperasi, Ibunda Mohon Doa Faisal Amir bersama Siti Asmah Ratu Agung. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia -- Korban demonstrasi berakhir rusuh, Faisal Amir bakal menjalani operasi ke-2 pemasangan tengkorak pada Senin (11/11) besok. Ibu dari Faisal Siti Asmah Ratu Agung meminta doa untuk kesembuhan dan kelancaran operasi sang anak.

"Mohon doanya untuk Faisal Amir bin Sukarliono dalam sujud salat dan dalam doa agar mudah, selamat, bahagia dalam menjalani operasi, dan Faisal bisa kuliah, beraktivitas," ujar Siti Asmah Ratu Agung saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Minggu (10/11) siang.

Ia mengatakan kondisi anaknya sehat sebelum menjalani proses operasi tersebut.


Rencananya, operasi akan dilangsungkan di Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta Barat.

"(Sekarang) on the way (ke RS Pelni)," ujarnya.

Sebelumnya, mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia itu sempat kritis saat mengikuti unjuk rasa penolakan terhadap sejumlah regulasi bermasalah pada September 2019 lalu. Ia ditemukan mengalami luka berat di kepala dan bahu patah sehingga harus dioperasi. Faisal pun sempat menjalani perawatan intensif karena kondisi kritis di RS Pelni, Jakarta.

Atas kejadian nahas tersebut, Siti telah melaporkan dugaan penganiayaan berat terhadap anaknya ke Bareskrim Polri pada Jumat (4/10) lalu.
[Gambas:Video CNN] (ika/sfr)