Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, 4 Petugas Terluka

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 10:25 WIB
Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, 4 Petugas Terluka Situasi di Mapolrestabes Medan pascaledakan. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Medan, CNN Indonesia -- Ledakan bom di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pukul 08.45 WIB, diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan dua orang menggunakan atribut ojek online. Insiden itu disebut melukai empat petugas.

Diketahui, bom meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan dan didekat tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP. Dari informasi yang dihimpun, pelaku meninggal dunia setelah melakukan aksinya dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri.


Selain itu, dikabarkan ada empat orang petugas yang menderita luka akibat peristiwa ini, yakni Kasi Propam Polrestabes Medan yang mengalami luka di bagian tangan, Pekerja Harian Lepas (PHL) J Purba terluka di bagian wajah, anggota Propam, serta petugas Piket Bag Ops.

Wartawan sendiri belum diizinkan masuk ke dalam lokasi. Area Polrestabes saat ini juga ramai oleh warga yang datang yang ingin melihat peristiwa itu. Penjagaan tampak diperketat di pintu masuk.

[Gambas:Video CNN] (fnr/arh)