Paku Berserakan di TKP Bom Mapolrestabes Medan

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 11:25 WIB
Paku Berserakan di TKP Bom Mapolrestabes Medan Polisi melakukan olah TKP di lokasi ledakan Medan. (ALBERT DAMANIK / AFP)
Medan, CNN Indonesia -- Bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, atau tepatnya di depan Kantin Intel yang tak jauh dari ruangan layanan SKCK, Rabu (13/11). Usai ledakan terjadi, paku berserakan tak jauh dari jenazah pelaku peledakan.

Salah seorang warga Lila warga Sudirejo mengaku saat ledakan terjadi, ia tengah berada di ruang layanan SKCK. Ia ke sana untuk mengambil SKCK yang telah diurusnya untuk pendaftaran CPNS.

"Tiba-tiba meledak, keras sekali ledakannya," ujar wanita berkerudung itu.


Kemudian, Lila bersama sejumlah warga lainnya yang berada di ruangan itu langsung diarahkan petugas keluar ruangan. Beruntung saat itu, jumlah warga yang tengah mengurus SKCK tidak seramai biasanya.

"Mereka bilang, bu keluar ada bom. Saya langsung refleks berlari. Saat itu saya lihat banyak paku berserakan. Saya sampai nangis karena takut," paparnya.

[Gambas:Video CNN]
Menurutnya, saat itu juga tampak kepulan asap. Ia langsung berlari keluar dari gerbang SKCK.

"Saya lihat petugas masuk ke halaman. Saya benar-benar takut. Posisi kita semua saat itu panik," ungkapnya.

Sebelumnya, Polri menyebut enam orang terluka akibat ledakan di Mapolrestabes Medan. Seornag terduga pelaku dikabarkan meninggal di lokasi.

(fnr/arh)