HUT Muara Enim, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Mutu SDM

Pemkab Muaraenim, CNN Indonesia | Kamis, 21/11/2019 18:38 WIB
HUT Muara Enim, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Mutu SDM Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah. (Dok. Pemkab Muaraenim)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara Malam Puncak HUT ke-73 Kabupaten Muara Enim berlangsung semarak. Walaupun diguyur hujan tapi tidak menyurutkan antusiasme masyarakat setempat untuk tetap hadir pada acara yang digelar di Taman Adipura Muara Enim itu.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Muara Enim H Juarsah mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah daerah atas dedikasi dan perhatian terhadap karya dan inovasi dari insan pribadi yang bisa dijadikan contoh untuk menumbuhkembangkan semangat dan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang.

"Melalui kegiatan ini, kiranya seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim saling mendukung serta bersama-sama meningkatkan pengembangan sumber daya manusia dalam mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim untuk rakyat," ujar Juarsah melalui keterangannya, Rabu (20/11).


"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-73. Semoga di usia sekarang ini Kabupaten Muara Enim selalu akan menjadi Kabupaten yang agamais, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera."

Seusai menyampaikan sambutan, ia juga membagikan doorprize utama berupa satu unit sepeda motor kepada penonton yang beruntung.

Terlebih, panitia penyelenggara menghadirkan hiburan yang diisi oleh musisi Wali Band untuk menambah kemeriahan acara. Tak ayal semakin derasnya hujan semakin bertambah semangat masyarakat Muara Enim untuk ikut bernyanyi di Acara Malam Puncak HUT ke-73 Kabupaten Muara Enim. (fef)