Anies Kunjungi Tujuh Gereja di Jakarta saat Malam Natal

CNN Indonesia | Selasa, 24/12/2019 14:54 WIB
Anies bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta untuk memantau langsung malam natal di gereja. Gubernur DKI Jakarta akan mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta saat malam Natal. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta pada perayaan Natal, Selasa (24/12). 

Rencananya, kunjungan Anies akan ditemani Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) dan sejumlah aparat dan pejabat tinggi Jakarta lainnya. 

Total, ada tujuh gereja yang akan dikunjungi Anies, yakni Gereja Katolik Santo Kristoforus, Jakarta Barat; Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Jakarta Barat; Gereja Katolik Keluarga Kudus Rawamangun, Jakarta Timur; 
Sementara empat lainnya yakni, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rawamangun, Jakarta Timur; Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB), Immanuel, Jakarta Pusat; Gereja Katedral, Jakarta Pusat; dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Paulus, Jakarta Pusat.


Sesuai jadwal, Anies rencananya akan berangkat pada pukul 16.00 dari Balai Kota. Kunjungan akan dimulai ke gereja-gereja di kawasan Jakarta Barat, lalu ke gereja-gereja di Kawasan Jakarta Timur. Dan terakhir ke gereja besar di Jakarta Pusat. 
[Gambas:Video CNN]
Kunjungan akan berakhir sampai pukul 23.00 dengan titik akhir Gedung Balai Kota. 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono juga akan mengunjungi sejumlah gereja saat malam natal. Dari agenda yang diperoleh, Gatot akan memulai kunjungan sejak pukul 17.00 WIB. Gatot akan mengunjungi gereja bersama Panglima Daerah Militer Jayakarta Mayor Jenderal Margiono.
(thr/sur)