Ucapkan Natal dan Tahun Baru, Ahok Berharap Indonesia Damai

CNN Indonesia | Rabu, 25/12/2019 13:41 WIB
Ucapkan Natal dan Tahun Baru, Ahok Berharap Indonesia Damai Ucapkan Natal dan Tahun Baru, Ahok berharap Indonesia damai. (Screenshot via Instagram/@basukibtp)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komisaris Utama PT Pertamina (persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat Natal kepada semua pihak yang merayakannya. Dia berharap Natal membawa suka cita dan kedamaian.

"Buat yang merayakan Natal, Saya ucapkan selamat Natal. Tentu saja, Saya harapkan ada suka cita, ada kasih, damai sejahtera," ujar Ahok lewat video yang diunggah di akun Instagram @basukibtp, Selasa (24/12).

[Gambas:Instagram]
Ahok menuturkan dirinya juga berharap Tuhan selalu menyertai semua pihak yang merayakan Natal tahun 2019.


Selain Natal, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2020. Dia berharap tahun 2020 membawa banyak kedamaian di Indonesia.

"Selamat tahun baru, semoga tahun baru ini kita membawa banyak kedamaian di bumi ini dan terutama di Indonesia. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua. Amin," ujarnya.

Ahok merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta. Saat ini ia merupakan komisaris utama dan komisaris independen PT Pertamina (Persero).

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Ahok ditunjuk menempati posisi tersebut demi memperbaiki kinerja Pertamina. Ahok ia yakini bisa mendobrak kinerja Pertamina.



(panji/agt)