Putri Karen Idol Jatuh dari Apartemen, Polisi Diminta Usut

CNN Indonesia | Senin, 10/02/2020 08:14 WIB
Putri Karen Idol Jatuh dari Apartemen, Polisi Diminta Usut Foto ilustrasi. (Istockphoto/ Mbbirdy)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Karen Pooroe atau Karen Idol berharap polisi mengusut kasus putri Karen, Zefania Carina yang tewas karena diduga jatuh dari lantai 6 apartemen Sabtu (8/2) malam lalu. Keluarga menilai ada yang tidak wajar dalam kematian Zefania.

Lita Zein yang mewakili keluarga Karen mengatakan Zefania sudah tinggal di apartemen sejak lahir. Karena itu, anak berusia 6 tahun itu sudah tahu risiko ketinggian.

"Dari lahir sudah tinggal di apartemen. Dia tahu risiko, dia tahu harus hati-hati. Kami akan cari tahu penyebabnya. Tapi yang pasti kita merelakan kepergian Zefi," kata Lita usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta kemarin seperti dilansir dari Antara.

Lita menduga ada unsur kelalaian yang menjadi penyebab meninggalnya putri Karen Pooroe. Dia pun akan melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi.


"Kami menuntut kronologis kenapa bisa terjadi," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]


Lita mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar berita meninggalnya putri Karen Pooroe dari pihak kepolisian dan sempat mengira itu kabar bohong.

"Awal di telepon polisi saya. Saya pikir itu hoax dan saya enggak ambil pusing. Saya cek ke Karen ada enggak telepon, ternyata betul," katanya.

Karen sendiri mengaku belum tahu jelas kronologi kejadian putrinya jatuh dari apartemen hingga tewas. Dilansir dari CNNIndonesia TV, Karen mengatakan selama ini putrinya itu tinggal bersama ayahnya di apartemen.

Karen menduga ada unsur kelalaian dalam kejadian nahas tersebut.

"Anakku bisa ada di balkon jam 9 malam hujan-hujan, kemana bapaknya?" kata Karen.

Karen juga mengatakan ia mendapat kabar soal peristiwa ini dari kepolisian, bukan dari suami atau keluarga suaminya.

Karen mengatakan, selama ini anaknya juga tidak suka bermain di balkon apartemen.
(Antara/sur)