Lucinta Luna Belum Ditahan Polisi

CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 17:54 WIB
Polisi menegaskan selebritas Lucinta Luna masih dalam pemeriksaan di kepolisian, belum ditetapkan status penahanannya. Lucinta Luna. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyebut belum melakukan penahanan terhadap selebritas Lucinta Luna yang ditangkap terkait dengan dugaan kepemilikan narkotika jenis ekstasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna masih diperiksa secara intensif.

"Masih diamankan (belum ditahan)," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (11/2).

Yusri bahkan kembali menegaskan jawaban yang sama ketika pewarta mempertanyakan soal sel yang kemungkinan ditempati Lucinta. Yusri enggan menjawab apakah Lucinta bakal ditahan di sel tahanan laki-laki atau perempuan. Selama ini beredar kabar, Lucinta merupakan transgender. 


"Belum ditahan," ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, pagi tadi, Lucinta Luna dan tiga orang rekannya ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil diduga ekstasi namun hal itu masih dicek lebih lanjut di laboratorium. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta, yakni tramadol dan riklona. Keduanya tergolong dalam golongan psikotropika.

[Gambas:Video CNN]

Dari hasil tes urine, Lucinta terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis psikotropika. Tiga orang lainnya yang ditangkap tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

Lucinta Luna adalah pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga. Pada awal 2018 lalu, namanya menjadi ramai menjadi perbincangan publik karena kabar sebagai transgender. (dis/ain)