Polisi Kantongi Identitas Penjual Narkoba ke Lucinta Luna

CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 18:51 WIB
Kapolres Kakbar, Audie S Latuheru mengatakan polisi telah mengantongi identitas penjual narkotika yang menyeret selebritas Lucinta Luna. Kapolres Kakbar, Audie S Latuheru mengatakan polisi telah mengantongi identitas penjual narkotika yang menyeret selebritas Lucinta Luna. (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas penjual narkoba untuk selebritas Lucinta Luna. Polisi sebelumnya mengamankan Lucinta beserta tiga rekannya di Apartemen Thamrin City terkait kepemilikan narkotika.

"Kita sudah mengantongi nama penjual daripada yang bersangkutan, kita mohon doa dari masyarakat supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan ke LL bisa kita amankan," tutur Audie di Polres Metro Jakbar, Selasa (11/2).

Audie mengatakan sampai saat ini Lucinta Luna hanya berstatus sebagai pemakai. Polisi mengonfirmasi ditemukan lima butir pil riklona dan tujuh butir pil tramadol dari tas milik Lucinta.


Lucinta sendiri diketahui juga positif mengonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh kepolisian.
"Sementara sebagai pemakai," ujarnya.

Pagi tadi, Lucinta Luna dan tiga orang rekannya ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil diduga ekstasi namun hal itu masih dicek lebih lanjut di laboratorium. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta, yakni tramadol dan riklona.

[Gambas:Video CNN]

Sampai saat ini polisi belum menahan Lucinta lantaran masih menjalani proses pemeriksaan.

"Belum ditahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan.

Lucinta Luna adalah pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga. Pada awal 2018 lalu, namanya menjadi ramai menjadi perbincangan publik karena kabar sebagai transgender. (dis/ain)