Lucinta Luna Diduga Buang Ekstasi ke Tempat Sampah

CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 19:11 WIB
Polisi menyatakan Lucinta Luna dan tiga rekannya yang ikut ditangkap belum mengakui sebagai pemilik tiga butir ekstasi yang ditemukan di tempat sampah. Lucinta Luna. (Detikcom/Noel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru menduga Lucinta Luna dan tiga rekannya yang ikut ditangkap, membuang tiga butir ekstasi ke tong sampah.

Tiga butir ekstasi itu menjadi satu barang bulti yang ditemukan oleh polisi saat meringkus Lucinta Luna bersama ketiga rekannya, yakni H, D, dan N.

"Tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah yang mungkin dibuang oleh salah satu di antara mereka," tutur Audie di Polres Metro Jakbar, Selasa (11/2).
Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, Lucinta ataupun ketiga rekannya itu belum ada yang mengakui sebagai pemilik tiga butir ekstasi tersebut.


"Keempatnya belum mengakui diduga ekstasi itu milik siapa," ujarnya di Polda Metro Jaya.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya diringkus anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil diduga ekstasi namun hal itu masih dicek lebih lanjut di laboratorium. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta, yakni tramadol dan riklona.

[Gambas:Video CNN]

Sampai saat ini polisi belum menahan Lucinta lantaran masih menjalani proses pemeriksaan.

"Belum ditahan," ujar Yusri.

Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga. Pada awal 2018 lalu, namanya menjadi ramai menjadi perbincangan publik karena kabar sebagai transgender.
(dis/ugo)