Polisi Gendong Penumpang Serangan Jantung ke RS Harapan Kita

CNN Indonesia | Jumat, 14/02/2020 10:34 WIB
Polisi Gendong Penumpang Serangan Jantung ke RS Harapan Kita Foto ilustrasi polisi lalu lintas. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang polisi lalu lintas (polantas) bersikap cepat menggendong warga yang mengalami serangan jantung di sekitar Halte Transjakarta, Jakarta Barat, Jumat (14/2) pagi.

Warga yang diketahui bernama David itu mengalami serangan jantung mendadak di sekitar halte Transjakarta RS Harapan Kita.

Seperti dilansir akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, David segera digendong polantas yang berjaga di sekitar tersebut ke Unit Gawat Darurat RS Harapan Kita yang berada tak jauh dari sana.


"10.06 Polri Sat Lantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama bpk David yg mengalami serangan Jantung mendadak di sekitar halte busway Rs. Harapan Kita Jakbar, dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar," demikian kicauan @TMCPoldaMetro pada pukul 10.06 WIB.

Video itu menyertakan David yang terlihat mengerang kesakitan sambil menekan erat dada bagian kiri, sementara tangan kanan dikalungkan ke pundak Polantas yang menggendongnya. Terlihat dua warga membantu di kiri dan kanan sang polantas..

Belum diketahui kondisi terkini dari David setelah dibawa ke UGD RS Harapan Kita oleh polantas tersebut.




[Gambas:Video CNN]


(kid/sur)