FOTO: Aktivitas WNI di Natuna Pada Masa Observasi

ANTARA FOTO, CNN Indonesia | Sabtu, 15/02/2020 16:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- WNI dari China yang dievakuasi ke Natuna karena Virus Corona mengisi waktu selama observasi dengan senam

Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China  karena Virus Corona melakukan senam bersama prajurit TNI pada hari ke-9 masa karantina di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Senin (10/2).  (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama).
Dua petugas medis menyemprotkan disinfektan pada pusat observasi WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China karena Virus Corona di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Rabu (12/2). (ANTARA FOTO/PUSPEN TNI/mrh/ama).
Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China melambaikan tangan ke arah media saat akan senam bersama prajurit TNI pada hari ke-13 masa observasi di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Jumat (14/2). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc).
Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China karena Virus Corona mengambil makan di pusat observasi di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Rabu (12/2). (ANTARA FOTO/PUSPEN TNI/mrh/ama).
Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, Hubei, China karena Virus Corona senam bersama prajurit TNI pada hari ke-9 observasi di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Senin (10/2). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama).
SeoranWNI yang dievakuasi dari Wuhan, China karena Virus Corona masuk ke dalam ruang pemeriksaan kesehatan pada hari ke-13 di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Jumat (14/2). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc).
Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China karena Virus Corona bersiap senam bersama prajurit TNI pada hari ke-13 masa observasi di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Jumat (14/2). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc).
Seorang  WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China karena Virus Corona bersiap melakukan aktivitas pada hari ke-13 di Hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Jumat (14/2). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc).