Diduga Ingin Bunuh Diri, Pria Lompat dari Flyover Senen

CNN Indonesia | Selasa, 18/02/2020 01:26 WIB
Diduga Ingin Bunuh Diri, Pria Lompat dari Flyover Senen Ilustrasi (Thinkstock/tzahiV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria ditemukan terjatuh dari flyover Senen, Jakarta Pusat pada Senin petang (17/2). Hingga kini, pria yang diduga bunuh diri itu mendapat perawatan di rumah sakit terdekat, namun identitasnya masih belum diketahui.

"Sekarang sudah dalam perawatan di RS Carolus, karena tidak langsung meninggal saat jatuh," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dikonfirmasi, Senin (17/2).

Ewo mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Banyak warga yang melihat dari kejauhan bahkan sempat menimbulkan kemacetan.


Sejauh ini, kepolisian menduga itu sebagai percobaan bunuh diri. Akan tetapi, kepolisian masih terus mendalami guna memastikan motif pria tersebut terjatuh dari flyover Senen. Ada dua saksi yang telah diperiksa.

"Diduga sementara ini percobaan bunuh diri," ujarnya.

Akun Instargram @jktinfo juga mempublikasikan video saat peristiwa terjadi. Dalam video yang diunggah, tampak arus lalu lintas tersendar akibat banyak pengendara yang berhenti untuk melihat.

"Senin (17/02) Seorang pria terjatuh dari flyover Senen dimana diduga bunuh diri. Belum diketahui secara detail kronologis maupun keterangan lainnya. Dari laporan warga yang berada di lokasi, kejadian sekitar pukul 19.00 WIB," demikian keterangan dalam unggahan itu.

[Gambas:Instagram]
Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis. (dis/bmw)