Polisi Ringkus Pelaku Pemukulan Sopir Ambulans di Bintaro

CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 03:27 WIB
Polisi Ringkus Pelaku Pemukulan Sopir Ambulans di Bintaro Ilustrasi. Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus pelaku pemukulan sopir ambulans di Bintaro yang viral di media sosial. (Istockphoto/stevanovicigor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (26/2) berhasil meringkus pelaku pemukulan terhadap seorang sopir ambulans yang terjadi di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (25/2).

"Sudah ditangkap," kata Kasubag Humas Polres Metro Jaksel Kompol Suharyono saat dikonfirmasi, Rabu (26/2).

Namun Suharyono belum mau membeberkan identitas pelaku. Ia juga belum mengungkapkan motif pemukulan tersebut sebab pelaku masih dalam pemeriksaan.



Rekaman video aksi pemukulan itu ramai beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria berkepala plontos menghampiri sebuah mobil ambulans.

Ia kemudian tampak berdebat dengan sopir ambulans tersebut. Tak lama berselang, pria itu terlibat memukul sopir ambulans. Setelah melakukan aksinya, pria itu pun langsung pergi.

"Bung! apapun permasalahannya tindakan kau salah. Pertama mobil kau terlihat menghalang-halangi ambulance kendaraan prioritas nomor 2," demikian keterangan dalam video tersebut yang diunggah akun @jkt.terkini.

"Kedua kau melakukan tindakan kekerasan (Nonjok muka) di ruang publik," lanjut keterangan itu.

(dis/end)