Zulhas Undang Prabowo Hadiri Pelantikan Pengurus PAN

CNN Indonesia | Rabu, 11/03/2020 19:23 WIB
Zulkifli Hasan mendatangi rumah Prabowo Subianto, Rabu (11/3) sore. Dia menyerahkan undangan pelantikan pengurus PAN ke Prabowo. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama sejumlah pengurus PAN menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (11/3).

Sosok yang akrab disapa Zulhas itu mengirimkan undangan kepada Prabowo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPP PAN periode 2020-2025.

"Prabowo sahabat, kawan, jadi pertama saya mengundang nanti 25 (Maret) untuk pelantikan. Pak Prabowo dan Pak Sekjen ya. Tentu kalau gak hadir kan nanti semua orang tanya, dan tadi Pak Prabowo janji akan hadir," kata Zulhas usai bertemu Prabowo, Rabu (11/3).
Zulhas juga berkata bahwa dirinya dan Prabowo sempat membahas sejumlah topik lainnya dalam pertemuan tadi seperti kasus virus corona covid-19, Omnibus Law RUU Cipta Kerja, hingga pelaksanaan Pilkada 2020.


Kita juga membahas isu-isu strategis mengenai corona, mengenai keadaan kita sekarang dari perspektif stabilisasi ekonomi, keamanan, banyak yang kita bahas termasuk juga mengenai Omnibus Law, pilkada serentak, banyak," tutur Wakil Ketua MPR itu.

[Gambas:Video CNN]

Dalam pertemuan dengan Prabowo, Zulhas ditemani oleh politikus PAN seperti Soetrisno Bachir, Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Totok Daryanto, dan Asman Abnur.

Sementara Prabowo, ditemani oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier.
(mts/ugo)