Lawan Arus, Honda BRV Tabrak Dua Mobil di Depan Polda

CNN Indonesia | Kamis, 19/03/2020 14:18 WIB
Sebuah mobil Honda BRV menabrak kendaraan yang terparkir saat lawan arus di jalur bus TransJakarta di depan Polda Metro Jaya. Ilustrasi kecelakaan. (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di depan kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/3) pagi.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, tepatnya di busway depan Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Kecelakaan itu, kata dia, bermula saat mobil Honda BRV yang dikemudikan LCK melaju dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Jenderal Sudirman.


"Lawan arah lewat busway, sesampainya di depan Polda Metro Jaya menabrak kendaraan Suzuki APV dan kendaraan Daihatsu Grandmax yang sedang terparkir," kata Fahri dalam keterangannya.

Fahri menuturkan dua kendaraan yang terparkir di busway itu tengah melakukan pengerjaan proyek pengecoran.

[Gambas:Video CNN]
Akibat kecelakaan itu, kata Fahri, pengemudi mobil Honda BRV berinisial LCK mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Semua kendaraan juga mengalami kerusakan," ucap Fahri.

Insiden kecelakaan itu turut diunggah oleh akun twitter @TMCPoldaMetro.

"06.47 Terjadi laka lantas di jalur busway depan Mapolda Metro Jaya Jl. Jend Sudirman arah Melawai antara 2 mobil APV dan CRV, sedang dalam penanganan #Polri," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.



(dis/arh)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK