ASW Foods Donasikan Biskuit ke Tenaga Medis Senilai Rp 1 M

Advertorial, CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 00:00 WIB
ASW Foods Donasikan Biskuit ke Tenaga Medis Senilai Rp 1 M Foto: Dok. ASW Foods
Jakarta, CNN Indonesia -- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan Covid-19 sebagai kasus berskala internasional. Sejak saat itu, telah banyak korban terjangkit dan meninggal dunia termasuk yang berasal dari Indonesia.

Tenaga medis dan rumah sakit menjadi garda terdepan yang bekerja setiap saat berupaya menangani pasien yang terjangkit virus corona serta mencegah agar penyebaran Covid-19 tidak semakin luas.

Sudah banyak pihak yang memberikan bantuan terhadap para tenaga medis di seluruh Indonesia agar para tenaga medis dapat bekerja maksimal melakukan upaya penyelamatan.

Seperti yang dilakukan oleh PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods), perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG) dengan brand Hatari Biskuit yang turut mendonasikan bantuannya kepada para tenaga medis.

"Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif kepada bangsa Indonesia ini," ujar Marketing Manager ASW Foods Raymond C.Widodo dalam keterangan tertulis, Kamis (2/4/2020).

ASW Foods berinisiatif memberikan bantuan logistik berupa biskuit senilai Rp 1 miliar kepada sejumlah tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban Covid-19 di Indonesia.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) serta Dinas Kesehatan di 8 area di seluruh Indonesia mulai bulan April 2020 ini.
ASW Foods Donasikan Biskuit ke Tenaga Medis Senilai Rp 1 MFoto: Dok. ASW Foods
Secara simbolis, penyerahan bantuan donasi biskuit oleh ASW Foods telah dilakukan pada hari Rabu (1/4) di Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta Salemba.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Management PT ASW Foods beserta jajarannya kepada Pimpinan PMI Provinsi DKI Jakarta. Tujuan dari pemberian bantuan ini tidak lain adalah sebagai penyemangat moral tenaga medis.

Para tenaga medis sebagai garda terdepan yang memerangi pandemi Covid-19 mendapat bantuan biskuit Hatari yang berkualitas sebagai makanan ringan agar kondisi tubuh tetap stabil karena biskuit Hatari mengandung berbagai nutrisi menyehatkan.

Nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam biskuit Hatari antara lain karbohidrat, protein, serta gula. Selain aneka nutrisi, rasa biskuit yang manis juga dapat menimbulkan rasa kenyang dan sebagai sumber tenaga bagi para tenaga medis.

"Semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini," pungkas Raymond.




(adv/adv)