Duduk di Warkop, Pemuda di Bekasi Tewas Dikeroyok 50 Pemotor

CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 11:52 WIB
AF (23) dikeroyok hingga tewas oleh 50 orang tak dikenal yang menaiki sepeda motor saat berada di warung kopi di Bekasi saat subuh. Ilustrasi penganiayaan. (Istockphoto/deepblue4you)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang karyawan swasta berinisial AF (23) dikeroyok hingga tewas oleh 50 orang saat sedang berada di warung kopi, di daerah Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi, Erna Ruswing Handari, menjelaskan aksi penganiayaan itu berawal saat korban sedang nongkrong di depan warung kopi.

"Kejadiannya kemarin subuh sekitar pukul 04.30 WIB di Kranji, Bekasi Barat. Korban sedang bersama satu kawannya, lalu datang gerombolan orang," ujar dia, melalui sambungan telepon, Senin (6/3).


"Pelaku kurang lebih 50 laki-laki mengendarai 30 motor," imbuhnya.

Gerombolan ini, kata Erna, kemudian melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam. Rekan korban yang ikut nongkrong di warkop itu diketahui berhasil melarikan diri saat melihat gerombolan motor berjumlah 30 unit menghampiri.

[Gambas:Video CNN]
Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri ke flyover arah Jakarta.

"Pelaku langsung mengeroyok korban dengan mengunakan senjata tajam," ucap Erna.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami di bagian punggung. AF sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong akibat menerima luka bacok di punggungnya.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan meninggal sekitar pukul 7 pagi tadi," lanju Erna.

Erna belum mengetahui motif pengeroyokan dan para pelakunya. Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai hal ini.

"Masih dalam penyelidikan, karena kejadiannya kan baru kemarin," pungkasnya.

(dis/ndn/arh)