BMKG Perkirakan Hujan Guyur Jakarta pada Minggu

Antara, CNN Indonesia | Minggu, 03/05/2020 06:06 WIB
Texture of strong, fresh and powerful water drops and sprays. Puddle with ripple on the road. Tropical rains in Russia, Moscow as a result of global warming Ilustrasi (Istockphoto/Yury Karamanenko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan
diguyur hujan pada Minggu (3/5).

Hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di Jakarta Barat pada pagi hari. Sementara siang dan malam bakal terjadi hujan ringan.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat pada pagi hari, kemudian cerah berawan pada siang hari dan kembali hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.


Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada pagi hingga siang hari, selanjutnya cerah berawan pada malam hari, seperti informasi yang diunggah BMKG dalam laman www.bmkg.go.id yang dikutip Antara.

Sementara di Jakarta TImur, hujan ringan terjadi pada pagi hari, kemudian hujan sedang pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari.

Untuk di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan siang hari diprakirakan cerah berawan.

Dalam kanal peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, BMKG menginformasikan potensi terjadinya hujan disertai petir pada pagi hari untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. (eks)

[Gambas:Video CNN]