Supercar Mclaren Kecelakaan di Jagorawi, Penumpang Selamat

CNN Indonesia | Minggu, 03/05/2020 18:49 WIB
Supercar McLaren mengalami kecelakaan tunggal di Ruas Jalan Tol Jagorawi, Minggu (3/5) diduga karena kelalaian pengemudi. Akibatnya, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan. Mobil mewah McLaren mengalami kecelakaan tunggal di Ruas Jalan Tol Jagorawi. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah Supercar McLaren mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Jagorawi, Minggu (3/5) siang. Kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi.

"Diduga akibat kekurang hati-hatian dari pengemudi kendaraan McLaren," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Komisaris Fajar Hari Kuncoro dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/5).

Fajar menjelaskan, pengemudi atas nama Eric awalnya melaju dari arah Baranangsiang, Kota Bogor menuju Jakarta.

Kemudian, sekitar pukul 10.50 WIB, mobil berplat nomor B 2502 SBI itu mengalami slip, sehingga mobil keluar ke bahu jalan tol. Mobil kemudian menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan tol sebanyak dua kali.


"Selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat," ujar Fajar.

Akibat kecelakaan ini, Eric dan satu penumpang hanya mengalami luka ringan. Namun begitu, dari foto yang ada, terlihat bahwa mobil mengalami kerusakan sangat parah.

Mobil berwarna jingga itu terlihat hancur di bagian belakang dan depan. Namun, kerusakan itu tampak tidak sampai merusak kabin mobil. (dmi/sur)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK