Momen Lebaran, Prabowo Beri Semangat untuk Tenaga Medis

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 24/05/2020 10:13 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberi salam saat menghadiri prosesi pemakaman mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/5/2020). Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia di usia 67 tahun pada Minggu (10/5/2020) pukul 06:30 WIB karena sakit. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, memberikan penghormatan kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang tetap bertugas pada Hari Raya Idulfitri 2020 pada Minggu (24/7) ini. 

"Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridai perjuangan kalian," ujarnya.

Prabowo mengatakan suasana hari raya kali ini berbeda dari tahun sebelumnya sebab Indonesia dihadapkan pada tantangan menangani Pandemi Covid-19. Meski demikian Prabowo berpesan untuk menyambut hari raya kemenangan dengan semangat penuh suka cita.

"Mari kita sambut kemenangan kali ini, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk covid19 ini," ujarnya.

Prabowo berharap lebaran di kala pandemi kali ini dapat membentuk pribadi tangguh yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Lebih lanjut Prabowo berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjaga jarak dan terus mengikuti protokol kesehatan saat berlebaran agar terhindari virus corona (Covid-19).


"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang tetap bertahan di dalam rumah, mengikuti anjuran pemerintah," ucapnya.

"Selamat merayakan hari raya Idulfitri bagi sahabat yang merayakan," ujarnya.

(mel/vws)

[Gambas:Video CNN]