MKD Ingatkan Krisdayanti Tak Bawa Urusan Keluarga di Medsos

CNN Indonesia | Senin, 08/06/2020 15:44 WIB
Krisdayanti menghadiri upacara pelantikan presiden dan wapres periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). CNN Indonesia/Andry Novelino Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Krisdayanti. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengingatkan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Krisdayanti untuk tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik.

Hal itu disampaikan Saleh merespons saling sahut Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah, yang juga menyeret suaminya Raul Lemos di media sosial.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Oleh karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saleh saat dihubungi, Senin (8/6).


Dia mengaku bahwa permasalahan yang terjadi hanya terkait komunikasi. Ketua DPP PAN itu pun meyakini Krisdayanti akan mampu menyelesaikan masalah yang terjadi secara arif. Saleh mengaku mengenal Aurel dan Azriel melalui eks anggota DPR RI dari Fraksi PAN sekaligus mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

Sebelumnya, netizen riuh membahas perseteruan antara Raul Lemos dengan Azriel, sepanjang Minggu (7/6) malam. Kisruh dua pihak tersebut bahkan membuat kata "Raul Lemos" dan "Azriel" menjadi trending topic hingga Senin (8/6) pagi.
Trending topic tersebut bermula dari Azriel yang merupakan anak Krisdayanti curhat di media sosial soal perlakuan suami Krisdayanti itu kepada ia dan kakaknya, Aurel Hermansyah, pada Minggu (7/6).

Azriel menyebut bahwa dirinya dan Aurel selama ini memendam rasa sakit hati karena perlakuan yang tak ramah dari Raul Lemos.

Krisdayanti kemudian buka suara. Ia membantah segala kabar miskomunikasi yang terjadi antara ia dan kedua anaknya itu dan meminta netizen untuk tidak menyudutkan Raul Lemos. (mts/ain)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK