Guru PNS di Sumsel Ditemukan Tewas dalam Ember Tanpa Busana

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 02:41 WIB
A police line is placed in the middle of the crime scene so that the evidence remains safe Ilustrasi tempat kejadian perkara pembunuhan (iStockphoto/Herwin Bahar)
Palembang, CNN Indonesia --

Seorang guru pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas tanpa busana di sebuah ember berukuran 60 cm. Polres Banyuasin tengah menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Banyuasin Ajun Komisaris Besar Danny Sianipar mengatakan korban bernama Efriza Yuniar. Dia adalah warga Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi," ujar Danny, Kamis (9/7).


Danny mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan dalam ember berukuran 60 cm berwarna hijau di depan rumahnya. Dibungkus oleh kain tebal dan dimasukkan ke dalam ember.

"Kemungkinan leher dijerat sampai tidak bisa bernapas korbannya. Tidak ditemukan luka luar lainnya. Untuk keperluan otopsi sekarang jenazah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang," kata Dani.

Dani mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan. Sejauh ini ada beberapa saksi yang telah diperiksa. Salah satunya adalah warga yang melihat korban pertama kali.

"Ada empat saksi yang kita periksa, mereka adalah yang pertama kali menemukan jenazah korban," katanya.

(idz/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]