Jasad Jurnalis Metro TV Ditemukan Meninggal di Pinggir Tol

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 15:47 WIB
Petugas membawa kantong jenazah korban kebakaran pabrik mancis (korek gas) ketika tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan proses otopsi, di Medan, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019). Sebanyak 30 korban yang terdiri dari 25 pekerja orang dewasa dan lima orang anak kecil tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di pabrik mancis (korek gas) di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang saat ini belum diketahui penyebabnya. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jurnalis Metro TV Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Informasi tentang meninggalnya wartawan Metro TV Yodi Prabowo itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono.

"Iya, sedang diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres," kata Budi kepada CNNIndonesia.com.


Namun, Budi belum menjelaskan secara rinci ihwal kasus tersebut. Termasuk, soal kronologi penemuan atau penyebab meninggalnya Yodi.

Saat dikonfirmasi CNNindonesia.com, Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun membenarkan bahwa jurnalisnya meninggal dunia dan telah ditemukan di pinggir jalan TOL JORR.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan korban bermula dari seorang saksi yang menemukan motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]