Asyik Main Layangan, Bocah di Roxy Tewas Tertabrak Kereta

CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2020 19:20 WIB
Seorang bocah yang bermain layangan di lintasan KRL kawasan ITC Roxy Mas, Gambir, Jakarta, tewas setelah ditabrak oleh kereta api. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang bocah berinisial F (10) meninggal dunia setelah tertabrak KRL di perlintasan kereta api dekat ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, Senin (27/7) kemarin. Peristiwa tersebut diketahui terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Gambir Komisaris Gunarto, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 WIB.

"Betul kejadiannya kemarin sore," kats Gunarto saat dikonfirmasi, Selasa (28/7).


Gunarto menerangkan saat kejadian korban sedang bermain layang-layang bersama teman-temannya.

Korban, kata Gunarto, tidak menyadari bahwa akan ada kereta yang melintas hingga akhirnya ia pun tertabrak.

"Korban bermain layang-layang bersama temannya, tidak melihat dan mendengar kereta lewat," ujarnya.

Disampaikan Gunarto, warga di sekitar lokasi langsung menolong korban dan membawa ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Insiden ini terekam dan beredar viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @info_jakartapusat. Dalam video itu terlihat warga sedang berusaha untuk menolong korban.

"Senin, (27/7) Sore Tadi Seorang Anak tertabrak kereta commuterline lokasi di dekat ITC Roxy mas, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/wis)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK