Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan Kawasan Pasar Minggu

CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 16:19 WIB
Para pengendara di Jalan Kemuning Raya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, harus ekstra hati-hati karena keberadaan sejumlah tiang listrik di tengah jalan. Tiang listrik berdiri di tengah Jalan Kemuning Raya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa tiang listrik berjejer di tengah Jalan Kemuning Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keberadaan tiang listrik di tengah jalan raya itu membahayakan para pengendara yang melintas.

Jalan Kemuning Raya yang berada persis di samping rel kereta api, adalah jalan dua arah tanpa pembatas.

Jalan ini jadi alternatif pengendara yang menuju Pasar Minggu. Dari jalan ini, pengendara juga bisa ke arah sebaliknya menuju kawasan Kalibata.


Sejumlah kendaraan melintas dekat tiang listrik yang berada di tengah jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2020. Tiang listrik tersebut terdampak pembangunan pelebaran jalan yang dilakukan di kawasan itu, namun, keberadaan tiang listrik yang tidak pada jalurnya ini dapat membahayakan pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut. CNN Indonesia/Bisma SeptalismaSejumlah kendaraan melintas dekat tiang listrik yang berada di tengah jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2020. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Beragam jenis kendaraan melintas jalan ini, mulai dari motor, mobil, hingga truk besar.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, ada sedikitnya empat sampai lima tiang listrik yang berdiri di tengah jalan. Tiang-tiang tersebut berdiri di tengah jalan diduga imbas dari pelebaran jalan.

Pengendara harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut agar tidak menabrak tiang listrik. Terlebih saat malam hari, meski telah ada beberapa lampu penerangan jalan di sisi jalan.

(bis/wis)

[Gambas:Video CNN]