Tujuh Penembakan Misterius Tangsel, Identitas Pelaku Terlacak

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 11:35 WIB
Polisi segera menangkap pelaku yang diduga lebih dari satu orang dalam aksi penembakan misterius di sejumlah lokasi di Tangerang Selatan, Banten. Polisi kantongi identitas penembakan misterius di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Ilustrasi (Istock/sandsun)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengantongi identitas pelaku penembakan misterius di wilayah Tangsel, Banten. Penembakan tercatat terjadi tujuh kali dalam waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

"(Identitas pelaku) sudah dikantongi, tinggal tangkap saja," kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan kepada CNNIndonesia.com, Senin (10/8).

Iman belum mau mengungkap identitas pelaku tersebut. Ia juga tak mengungkapkan berapa jumlah para pihak yang diduga sebagai pelaku dalam rentetan aksi penembakan tersebut.


"(Pelaku) lebih dari satu," ujarnya.

Iman juga belum menjelaskan secara detail ihwal rentetan peristiwa penembakan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, teror penembakan itu biasanya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu dini hari.

"Kejadian itu tercatat ada tujuh TKP, kejadian itu berbeda-beda, tanggal, waktu dan tempatnya," kata Iman.

Lebih lanjut, Iman menyatakan tujuh korban dalam penembakan tersebut telah melaporkan insiden itu ke Polres dan Polsek terdekat. Pelaku diduga menggunakan senjata jenis airsoft gun lantaran jenis peluru yang ditemukan adalah peluru mimis.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]