Dirut PD Pasar Jaya DKI Dikabarkan Positif Corona

CNN Indonesia | Selasa, 18/08/2020 19:30 WIB
Kabar Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin positif corona disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin dikabarkan positif terinfeksi virus corona (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Dia mengaku akan mengecek kembali kebenaran informasi tersebut.

"Ya informasi nya begitu. Nanti saya cek lagi kepastiannya," ungkap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/8).


Riza mengaku belum mengetahui lebih lanjut mengenai informasi tersebut. Politikus Partai Gerindra itu mengaku belum sempat mengecek informasi yang diterimanya.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi Arief Nasrudin untuk mengonfirmasi, namun belum direspons. 

Dalam kesempatan itu, Riza lalu mengimbau agar warga tetap taat menaati aturan protokol kesehatan. Termasuk disiplin dalam menaati 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

"Prinsipnya semua harus melaksanakan 3M," papar dia.

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menjadi narasumber dalam diskusi bertema Peta Politik Usai Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendapat informasi bahwa Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin positif terinfeksi virus corona (CNN Indonesia/ Bisma Septalisma)

Jumlah kasus positif Covid-19 di Jakarta bertambah 505 kasus pada Selasa (18/8). Dengan demikian, total kasus secara akumulatif sampai saat ini mencapai 30.597 kasus.

Dari jumlah tersebut, 20.505 orang dinyatakan telah sembuh dan 1.028 orang meninggal dunia. Adapun jumlah kasus aktif di Jakarta sampai saat ini sebanyak 9.064 orang yang masih dirawat atau isolasi.

Per 18 Agustus juga telah ada 143.043 orang di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona. Dari jumlah tersebut, 96.306 di antaranya telah sembuh dan 6.277 meninggal dunia.

(dmi/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK