Gardu Listrik PLN di Fatmawati Meledak, Polisi Amankan Lokasi

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Minggu, 01/11/2020 15:01 WIB
Gardu listrik PLN di dekat lampu lalu lintas Fatmawati, Jakarta Selatan meledak dan terbakar, Minggu (1/11). Ilustrasi gardu listrik di Fatmawati meledak dan terbakar, Minggu (1/11). (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gardu listrik PLN di dekat lampu lalu lintas Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar. Sempat terdengar suara ledakan sebelum muncul api.

"Iya betul tadi meledak terus terbakar," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo kepada CNNIndonesia.com, Minggu (1/11).

Setelah kejadian petugas Polisi langsung menuju lokasi dan mengamankan lokasi gardu listrik yang terbakar.


Menurut Sri, peristiwa itu terjadi siang hari ini, namun tak bisa dipastikan terjadi pada pukul berapa. Dia menyebut bahwa gardu listrik itu meledak dan terbakar sebelum hujan mengguyur wilayah DKI Jakarta Selatan.

Pihak PLN yang berada di lokasi tengah mencari penyebab ledakan gardu listrik di Fatmawati tersebut

"(Penyebabnya) waduh enggak tahu, itu dari PLN yang tahu. Kita cuma amanin TKP saja. Sudah ditangani sama pihak PLNnya, tapi tadi ada anggota saya di sana," ucap Sri.

Peristiwa meledak dan terbakarnya gardu listrik itu diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro.

"13.49 Polri Sat Lantas Jaksel pengamanan & pengaturan Gardu listrik yg meledak dan terbakar di dekat Traffic Light Fatmawati Jaksel arah Blok M, hati2 bagi pengendara bila melintas karena masih penanganan Polri," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(yan/mik)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK