Lotte Shopping Avenue Kuningan Terbakar, 7 Damkar Dikerahkan

CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 16:36 WIB
Petugas pemadam kebakaran telah berhasil menjinakkan api yang melahap lantai 5 Lotte Shopping Avenue dan kini sedang proses pendinginan. Ilustrasi. (Istockphoto/ Eduard Muzhevskyi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Api muncul dari lantai 5 mal tersebut sekitar pukul 14.55 WIB.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan. Petugas pemadam kebakaran juga sudah berhasil menjinakkan si jago merah.

"Pengerahan 7 unit (damkar). Dalam Proses pendinginan," tulis akun twitter @humasjakfire, Jumat (20/11).


Belum diketahui pasti penyebab kebakaran di Lotte Shopping Avenue. Saat ini sedang dalam proses pendinginan setelah api berhasil dipadamkan.

"Penyebab belum tahu, belum dapat laporan dari TKP," kata operator Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Eko saat dikonfirmasi.

Catatan Redaksi: Judul berita ini diubah pada Jumat (20/11), pukul 18.00 WIB, dari semula berjudul "Kebakaran di Lotte Mart Kuningan, 7 Unit Damkar Dikerahkan" setelah mendapat klarifikasi dari pihak Lotte Mart Indonesia.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK