Wali Kota Pematangsiantar Terpilih Meninggal, Sempat Covid-19

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 20:23 WIB
Wali Kota Pematangsiantar terpilih Asner Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Colombia Asia Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/1). Foto ilustrasi. Sejumlah tenaga kesehatan membawa peti berisi jenazah. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wali Kota Pematangsiantar terpilih Asner Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Colombia Asia Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/1). Asner sempat terjangkit Covid-19, namun telah dinyatakan sembuh.

Humas Rumah Sakit Colombia Asia Medan Novel membenarkan hal tersebut.

"Pasien atas nama Asner Silalahi benar telah meninggal dunia hari ini pukul 17.30 WIB," katanya saat dikonfirmasi Antara.

Novel mengatakan Asner telah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut sejak 23 Desember 2020.

"Pasien rawat inap pada tanggal 23 Desember," katanya.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut Aswan Jaya mengatakan bahwa Asner memiliki riwayat Covid-19 pada Desember 2020, dan sudah dinyatakan sembuh.

"Kita belum tahu, karena apa. Tapi memang dia punya riwayat Covid-19 di bulan Desember. Sempat sembuh, tapi kemudian drop lagi. Drop ini karena Covid-19 atau tidak, kita masih menunggu dari gugus tugas," katanya.


Asner Silalahi merupakan Wali Kota Pematangsiantar terpilih yang maju bersama Susanti Dewayani. Mereka merupakan calon tunggal yang mendapat 87.733 suara.

(Antara/pmg)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK