Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto Positif Corona

CNN Indonesia | Sabtu, 23/01/2021 20:23 WIB
Ketua Komisi VIII DPR yang juga Waketum PAN Yandri Susanto kini menjalani isolasi mandiri. Wakil Ketua Umum PAN yang juga Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto positif terinfeksi virus corona (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Kini dia menjalani isolasi mandiri.

Kabar itu disampaikan oleh Sekjen PAN, Eddy Soeparno. Eddy memastikan kondisi Yandri saat ini sudah membaik meski tubuhnya meski terpapar corona.

"Ya [positif Covid]. Tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik kondisinya," kata Eddy kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (23/1).


Eddy mengatakan bahwa Yandri diketahui sudah terpapar corona sejak sepekan yang lalu. Yandri, kata dia, saat ini tengah menjalani isolasi secara mandiri.

Senada, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan Yandri saat ini masih menjalani isolasi mandiri. Ia mengatakan laporan kesehatan yang diterima Yandri menunjukkan kesehatannya mulai membaik.

"Insyaallah kita doakan fisik dan stamina Mas Yandri semakin membaik dan segera sembuh dari Covid 19," kata Viva.

Viva menegaskan bahwa virus Corona sendiri bukan rekayasa dan nyata. Ia berpesan bagi masyarakat untuk berhati-hati dan menjalankan protokol kesehatan

"Kita harus berhati-hati dan terus taat pada prokes agar tidak terjangkiti Covid dan menurunkan tingkat penyebaran Covid," kata dia.

(rzr/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK