Jasad Pria Berjaket Ojol di Kali Cideng, Diduga Korban Banjir

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 13:21 WIB
Mayat pria berjaket ojek online ditemukan di Kali Cideng, Jakarta Pusat. Diduga mayat tersebut merupakan korban banjir. Ilustrasi. (Istockphoto/Nito100)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sesosok mayat pria berjaket ojek online berinisial LO ditemukan di pinggir Kali Cideng, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (21/2) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Gunarto menyebut korban diduga merupakan korban banjir yang hanyut terbawa arus.

"Jadi itu Gojek pekerjaannya, tadi malam orang tua sudah datang ke polsek, diduga merupakan korban banjir," kata Gunarto saat dikonfirmasi, Senin (22/2).


Dari hasil pemeriksaan, kata Gunarto, tak ada luka akibat penganiayaan di tubuh korban. Luka di tubuh korban, lanjutnya, diduga karena terbentur saat tenggelam.

Gunarto juga menyebut pihak keluarga meminta agar tak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Luka di kepala karena terbentur saat tenggelam itu terkelupas bukan karena kekerasan," ujarnya.

Peristiwa penemuan mayat ini terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @pardi_reareo04.

"Minggu (21/02) Sosok mayat pria berjaket ojek online ditemukan oleh warga di sungai Ciliwung pada sore ini pukul 16:00 WIB. Lokasi penemuan mayat tersebut berada di jalan Citarum, kecamatan Gambir Jakarta pusat," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK