Bentrok XTC-Moonraker, Lima Anggota Geng Motor Jadi Tersangka

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 19:03 WIB
Polres Cimahi mengatakan tak menutup kemungkinan menetapkan tersangka baru dalam bentrok geng motor yang menewaskan satu orang tersebut. Lima anggota geng motor yang terlibat bentrok antara XTC dengan Moonraker ditetapkan tersangka. Ilustrasi (iStockphoto/Milan Markovic)
Bandung, CNN Indonesia --

Lima anggota geng motor yang terlibat bentrok di Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat berhasil ditangkap. Mereka ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa tersebut.

Bentrokan tersebut melibatkan geng motor XTC dan Moonraker. Insiden yang terjadi di sekitar Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, Kecamatan Cipatat, Minggu (28/2), menewaskan satu orang berinisial MR.

"Lima orang anggota geng motor sudah kita amankan dan mereka saat ini sudah jadi tersangka sekarang," kata Kepala Satreskrim Polres Cimahi Ajun Komisaris Yohannes Redhoi Sigiro, Senin (1/3).


Redhoi mengatakan kelima orang tersebut terlibat langsung dalam bentrok dua kelompok remaja bermotor itu. Ia menyebut pihaknya tak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini.

"Kita tentu masih mengembangkan kasus ini dan mencari barang bukti yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban," ujarnya.

Menurut Redhoi, bentrokan terjadi saat kedua kelompok geng motor itu berpapasan di jalan yang sama dan diduga terjadi kesalahpahaman. Namun, pihaknya masih mendalami insiden bentrok geng motor itu.

"Saat ini masih fokus ke perbuatan yang mengakibatkan adanya korban jiwa akibat bentrokan tersebut," katanya.

Bentrok geng motor XTC dan Moonraker di Jalan Raya Purwakarta-Padalrang menewaskan satu orang. Korban tewas merupakan seorang pria berinisial MR dari kelompok Moonraker

Selain korban meningggal, bentrokan antar-geng motor ini juga menyebabkan dua orang lainnya mengalami luka tusuk. Korban luka masih menjalani penanganan medis.

(hyg/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK