Pengunjung Minta Maaf Lempar Sampah ke Kuda Nil Taman Safari

CNN Indonesia | Selasa, 09/03/2021 13:56 WIB
Pengunjung yang melempar sampah ke kuda nil di Taman Safari menyampaikan permintaan maaf. Pihak Taman Safari akan memproses ke polisi. Ilustrasi. Pengunjung yang melempar sampah ke kuda nil Taman Safari minta maaf. (Foto: bernswaelz/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pengunjung Taman Safari, Bogor yang melempar sampah plastik ke kuda nil dan viral di media sosial menyampaikan permintaan maaf.

Pengunjung bernama Khadijah ini menyatakan bahwa aksi yang dilakukan itu adalah ketidaksengajaan. Perempuan asal Cicalengka, Jawa Barat ini mengaku baru pertama kali berkunjung ke Taman Safari.


"Saya melempar enggak sengaja itu, enggak sengaja," kata Khadijah dalam unggahan video di akun Instagram @taman_safari, yang dikutip Selasa (9/3). 


Atas perbuatannya itu, Khadijah meminta maaf dan menyesali perbuatan yang telah dilakukannya.

"Minta maaf seluruh Indonesia sama seluruh Taman Safari saya minta maaf sekali, saya kalap, jangan ikuti saya," tuturnya dalam video itu.

Meski telah meminta maaf, pihak Taman Safari telah melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian untuk diusut lebih lanjut.

"Saat ini Ibu Khadijah sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk di proses secara hukum," demikian keterangan dalam unggan akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id, terlihat sampah berupa botol plastik itu masuk ke dalam mulut kuda nil.

Dalam keterangan unggahan itu, peristiwa pelemparan sampah terjadi pada Minggu (7/3) lalu. Sampah itu disebut dilempar dari sebuah mobil dengan pelat nomor D 1581 VN.



(dis/psp)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK