Keluarga Terduga Penyerang Mabes Polri Datangi RS Kramat Jati

CNN Indonesia | Rabu, 31/03/2021 20:38 WIB
Anggota keluarga jenazah terduga pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan, menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3) malam. Kepolisian memperketat pengamanan usai serangan terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota keluarga jenazah terduga pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan, menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3) malam.

Seperti dilansir dari Antara, kehadiran pihak keluarga itu dikawal petugas kepolisian.

Dua anggota keluarga yang terdiri atas seorang pria dan perempuan usia paruh baya tampak tiba di ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 19.40 WIB.


Keduanya langsung menuju bagian administrasi forensik RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pendataan. Tampak pula Kapolsek Ciracas Komisaris Jupriono yang terlihat mendampingi kedua anggota keluarga jenazah terduga penyerang Mabes Polri.

Belum ada pernyataan ataupun komentar dari kedua orang kerabat terduga pelaku teror di Mabes Polri itu saat diberondong pertanyaan wartawan yang berada di RS Polri tersebut. 

Sebelumnya, berdasarkan pantauan jurnalis Transmedia, Efrizal melaporkan jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri tiba di RS Polri Kramat Jati pada pukul 19.40 WIB, dengan menggunakan ambulans tim DVI.

Petugas kepolisian pun memperketat pengamanan di RS Polri Kramat Jati dengan membentangkan garis polisi seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri.

"Ambulans yang membawa terduga teroris datang lalu dimasukan ke dalam ruang jenazah Polri Kramat Jati oleh petugas," tutur Afrizal, dikutip dari siaran CNNIndonesia TV, Rabu malam.

Efrizal melaporkan ruang jenazah tempat terduga pelaku teroris itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Sterilisasi dilakukan di sekitar area ruang jenazah menggunakan garis polisi. Pasukan Gegana dan aparat Polres Jakarta Timur juga disiagakan.

Efrizal mengatakan hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak RS Polri maupun aparat terkait identitas atau tindak lanjut terhadap jenazah terduga pelaku teror.

Sebelumnya, seorang perempuan yang diduga pelaku teror menerobos masuk ke komplek Mabes Polri pada sore ini. Menurut video yang diterima CNNIndonesia.com, perempuan tersebut sudah dilumpuhkan.

Hingga kini Mabes Polri masih ditutup dan penjagaan diperketat sejak insiden terjadi sore ini. Saksi mata di sekitar Mabes Polri mengaku mendengar 7 kali suara tembakan.

(Antara, fey/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK